"aku punya mimpi, aku membuat coretan, dan aku membuatnya menjadi nyata"

Perpisahan dan Wisuda Purna Siswa SMP MUHAMMADIYAH SAMBAK (13 JUNI 2012)











Hei .,., siang gan..lagi pada ngapain nih..gimana kabarnya gan.!
Pastinya baik kan ??
Oke.,kali ane bakal crita nih.,tentang perpisahan SPEMUSA ., yang dilaksanain kemaren rabu tanggal 13 Juni 2012.,
Wah.,setelah kemaren pengumuman kelulusan smp.,dan hasilnya murid kelas 9 SMP MUHAMMADIYAH SAMBAK tahun pelajaran 2011/2012 dinyatakan lulus 100%..,selamat ya buat siswa-siswi  kelas 9 SMP MUHAMMADIYAH SAMBAK. Semoga bisa terus berprestasi untuk kedepannya.
Dan kemaren pada tanggal 13 Juni 2012, diadakan acara ”perpisahan dan wisuda purna siswa”  buat siswa kelas 9.,
Nih ane kasi gambar-gambarnya gan..






tuh gambar-gambar pas acara berlangsung..wah.,asyik kan gan… ^^

 Sekali lagi ane mau ngucapin slamat buat siswa-siswi  kelas 9 SMP MUHAMMADIYAH SAMBAK tahun pelajaran 2011/2012 yang uda lulus 100%. ^^
semoga SMP MUHAMMADIYAH SAMBAK semakin maju ^^

-olique-






1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Sabili mengatakan...

Tartil al qur'an

Poskan Komentar

Perpisahan dan Wisuda Purna Siswa SMP MUHAMMADIYAH SAMBAK (13 JUNI 2012)